Dua Senduk Cuka dan Air Panas Untuk Rendam Kaki, Ada Hasilnya.

Join Telegram Islam Itu Sempurna Di Bawah

Telegram

Dua Senduk Cuka dan Air Panas Untuk Rendam Kaki, Ada Hasilnya.

Siapa yang suka berendam kaki? Mesti nyaman dan boleh buatkan kaki jadi rilek. Selain itu, berendam kaki juga ternyata memang bagus buat kesihatan. Tapi mesti anda tidak tahu, kalau di dalam air rendaman kaki ditambah sedikit cuka (kurang lebih dua sendok makan), kegunaanya jadi lebih hebat lagi! Tak percaya? Baca sampai habis!

Cuka itu bahan yang tidak pernah lepas dari kehidupan kita. Tapi tahu tak ia juga banyak kegunaan lain yang bermanfaat yang kita tidak sedar? Jom baca.

1. Menghilangkan kelelahan

Cuka putih itu juga bisa memperlancar peredaran da rah dan membatu tu buh yang lelah agar peredaran oksigen juga lebih lancar dan tu buh terasa lebih ringan. Jadi, energi dan semangat kamu bisa kembali lagi deh!

2. Membantu tidur nyenyak

Kalau kamu berendam selama setengah jam dengan air cuka, itu bisa membantu sa raf-sa raf kamu itu jadi lebih okey! Tentu aja kalau kamu melakukan hal ini dengan berkala, kamu punya tidur yang lebih berkualitas.

3. Membersihkan sampah di dalam tu buh

Dibahagian kaku ada banyak zona refleksi yang sangat hebat. Cuka itu bisa menembus kulit kaki dan meningkatkan sirkulasi da rah, meningkatkan fungsi org4n tu buh, membuang kotorn dan bisa membantu pengendalian berbagai penya kit kronis..

4. Melembabkan kulit

Kulit kaki yang kering dan pecah-pecah itu bisa disembuhkan dengan berendam air cuka selama 1 minggu. Gak cuman itu, tapi kulit kakumu juga jadi lebih mulus dan lembab!

5. Menceg ah kelainan kuku

Banyak penya kit kuku yang bisa disebabkan oleh jamur, dengan rutin merendam kaki di air cuka selama 30 menit sehari juga bisa mence gah penya kit kuku.

6. Meredakan tekanan kaki yang suka pakai hak tinggi

Kalau kamu berendam air cuka secara rutin, itu bisa membuat otot kakimu lebih santai setelah mengenakan hak tinggi dan bisa mengurangi tekanan juga.

Selain air cuka, mimin kasih tahu lagi nih resep lainnya, kamu bisa menambahkan halia juga.

Halia punya khasiat menghangatkan tu buh, jadi kalau kamu berendam dengan air halia, itu bisa memperbaiki sirkulasi da rah dan metabolisme. Tangan dan kakimu jadi nggak mudah dingin lagi.

Caaranya:

  • ambil 15-30 gram halia (sekitar setengah ukuran sedang)
  • iris kecil-kecil
  • masukkan ke dalam air dan masak air kurang lebih 10 menit.

Setelah masak, tuang semua air jahe ke dalam baskom dan tambahkan air dingin sampai air rendaman kurang lebih 40 derajat celcius yang masih bisa diterima kaki. Kamu juga bisa sambil menggosok kakimu saat merendam.

Sumber : happytfy

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*