Tubvhnya Tinggal Tulang Dan Kulit, Adik Beradik yang Ditinggal C3rai Kedua Orang Tuanya

Join Telegram Islam Itu Sempurna Di Bawah

Telegram

Tubvhnya Tinggal Tulang Dan Kulit, Adik Beradik yang Ditinggal C3rai Kedua Orang Tuanya

Tak ada satu anak pun yang ingin kedua orang tuanya bercerai. Namun, nasib m4lang itu harus dialami adik beradik yang diasuh kerabat lantaran orang tuanya berpisah dan menelantarkan keduanya. Akan tetapi, kakak beradik tersebut justru mendapat perl4kuan bu.ruk hingga di4niaya kerabatnya sendiri.

Perc3raian bukan hanya berpengaruh kepada pasangan saja melainkan juga anak dan keluarga besar lainnya. Tetapi berbeda dengan pasangan yang satu ini, mereka justru melakukan hal yang kurang baik saat berc3rai. Melansir dari worldofbuzz.com, pasangan yang berc3rai ini ment3lantarkan kedua anaknya yang berusia 7 dan 8 tahun.

Akhirnya mereka dir4wat oleh kerabat dari kedua orang tuanya. Ternyata ker4bat mereka tidak sebaik yang dipikirkan, mereka justru tega meny!ksa dua anak lelaki ini. Peny!ksaan ini dilap0rkan oleh publik ke polisi setempat, dan akhirnya polisi men4ngkap keluarga pelaku kek3rasan ini.

P0lisi menemukan banyak luk4 dise.kujur tubuh 2 saudara kandung ini. Selain itu mereka juga dikatakan mend3rita kekurangan gizi, terlihat dari tubuhnya yang sangat kurus. Orang tua dari dua anak lelaki ini berc3rai 7 tahun yang lalu, sejak saat itu mereka diasuh oleh kerabatnya.

Berarti sudah sejak bayi mereka ditinggal oleh orang tuanya dan mendapatkan perlakuan yang bu.ruk. Para pelaku adalah pasangan India yang berusia sekitar 30 tahun dan anak perempuan mereka yang berusia 13 tahun. Sungguh mengejutkan bagaimana remaja perempuan itu belajar melakukan kek3rasan ke sepupunya oleh kedua orangtua.

Ismail Borhan, kepala Distrik Kepolisian Serdang, menyebutkan bahwa mereka telah menemukan barang bukti. Tongkat, garpu perak, dan selang karet telah diselidiki dan dinyatakan sebagai alat peny!ksaan dua anak lelaki ini.

Polisi juga mengajukan perintah pen4hanan terhadap ketiga tersangka di pengadilan Petaling Jaya.Netizen yang m4rah mengungkapkan betapa kec3wanya mereka.

“Saya tidak akan pernah bisa memahami betapa k3jamnya seseorang terhadap anak-anak yang tidak berdaya! Jika Anda tidak bisa mencintai dan merawat mereka, mengapa Anda bahkan mengadopsi mereka !?” ujar salah satu netizen.

“Anak-anak m!skin tidak hanya ditinggalkan oleh orang tua mereka tetapi juga dil3cehkan oleh kerabat mereka! Tr4uma f!sik dan emosional akan memengaruhi mereka selama sisa hidup mereka. Orang-orang ini terlalu kejam. Hati saya s4kit melihatnya.” ujar netizen lainnya. Kek3rasan ini memang tidak manusiawi, kita doakan ya Moms agar dua anak lelaki itu lekas pulih seutuhnya.

Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*