Selalu Amalkan Ayat Ini Agar Perkara di Hajati Cepat Tercapai Dengan Izin Allah SWT

Join Telegram Islam Itu Sempurna Di Bawah

Telegram

Selalu Amalkan Ayat Ini Agar Perkara di Hajati Cepat Tercapai Dengan Izin Allah SWT

Manusia memiliki banyak sekali keinginan yg bermacam – macam dan pastinya dari bermacam – macam keinginan yg dimiliki oleh umat manusia tersebut tidak bisa terpenuhi semua atau susah untuk di penuhi karena yang dapat memenuhi atau mewujudkan semua keinginan manusia baik yg bersifat sudah atau mudah hanyalah Allah tuhan yg Maha Besar dan Maha Pemurah lagi Maha Kuasa.

Sehingga sudah selayaknya jika kita sebagai seorang Muslim harus selalu berdoa atau meminta kepada Allah swt dan Selalu taat kepada perintah – perintah-nya sehingga semua permintaan serta doa kita dapat diwujudkan dan dikabulkan oleh Allah. Adapun selain berusaha / berikhtiar dg kerja keras untuk memujudkan keinginan kita, ada baiknya jika kita membaca amalan – amalan dan Doa Supaya Keinginan Cepat Terkabul dengan khusyu kpd Allah. Cara dan Bacaan Doa Agar Keinginan Cepat Terkabul tersebut bisa anda lihat dibawah ini

Adapun Cara dan Bacaan Doa Supaya Keinginan Kita Terkabul yang bisa diamalkan oleh anda dirumah adalah dengan rajin berdoa dan meminta kepada Allah setelah mengerjakan Sholat Fardlu 5 waktu, kemudian membaca Istighfar, Surat Al-Fatihah, Surat An-Naas, Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq, Sholawat Nabi, dan Takbir serta dilengkapi dg Sholat Sunnah Hajat 2 Raka’at

Membaca Surat Al-Fatihah 7 Kali

Membaca Surat Al – Ikhlas 7 Kali

Membaca Surat Al – Falaq 7 kali

Membaca Surat An – Naas 7 Kali

Doa Agar Keinginan Terkabul diatas sekali lagi di amalkan setelah mengerjakan Sholat Fardlu dan di tambahkan pula Sholawat Nabi dan Dzikir. Kemudian jika anda mau bisa ditambahkan dg mengerjakan Sholat Sunnah Hajat maupun Dhuha yg intinya berusaha supaya Allah mengabulkan keinginan kita.

Mungkin cukup sekian penjelasan dari kami terkait Doa Agar Keinginan Dikabulkan dan semoga artikel inni berguna bagi anda dan bermanfaat bagi kita semua. Semoga saja Allah mengabulkan setiap keinginan anda dan memudahkan semua urusan anda setelah anda mengamalkan bacaan doa ini.

Sumber: rukun-islam

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*