Lelaki Dari Yaman Ini Ak4lnya Sudah Tidak S3mpurna Tetapi Ayat Al-Quran Tetap Terjaga Dengan Tajwid

Join Telegram Islam Itu Sempurna Di Bawah

Telegram

Lelaki Dari Yaman Ini Ak4lnya Sudah Tidak S3mpurna Tetapi Ayat Al-Quran Tetap Terjaga Dengan Tajwid

Video orang gil4 ini telah menggugah hati banyak orang dalam hal menghafal Al Quran. Begitu banyak umat islam, namun sangat sedikit sekali yang memuliakan Al Quran, bukan hanya dengan mengahafalnya tapi juga dengan membacanya.

Al Quran yang ada disetiap rumah tidak lebih dari sekedar pajangan dan l4puk karena debu-debu yang berterbangan, bukan karena sibuknya diri membaca dan mengambil hikmah dari isi yang ada di dalamnya. Allah SWT telah berjanji untuk menjaga setiap bait dari keorisinilan ayat-ayat Al Quran yang bertebaran di muka bumi dan inilah salah satunya.

Video ini diambil di Yaman, Rabu (05/03/13) oleh masyarakat yang kemudian merekam seorang yang kurang w4ras atau gil4 melantunkan ayat-ayat Al Quran. Suaranya sangat merdu dan mengulang setiap hafalannya dengan tajwid yang benar pula. Surat yang dibacakan oleh orang yang kurang w4ras tersebut adalah surat Al Kahfi ayat 107 sampai dengan 110.

Dalam ayat 107 Allah SWT berbicara tentang orang-orang beriman dan orang-orang yang beramal dan bagi mereka surga firdaus sebagai tempat tinggal kutip serambiminang.com dari islamicgeo.com.

Ayat 108 dari Surah Al-Kahfi berbicara tentang kecintaan orang-orang beriman tinggal di dalam surga, dan mereka kekal di dalamnya, hingga orang-orang beriman dan beramal shaleh tidak mau meninggalkannya.

Sementara ayat 109, setelah berbicara tentang orang-orang beriman dan beramal shaleh serta balasannya berupa tempat tinggal surga firdaus, ayat 109 ini membahas tentang kalimat-kalimat dan tanda-tanda kekuasaan Allah, nikmat Allah yang maha luas tak terhitung dan tak akan sanggup dituliskan oleh sebanyak apa pun tinta di lautan.

Dan di akhir surah Al-Kahfi ditutup penegasan tentang hakikat Rasulullah yang tak lain adalah manusia biasa yang mendapatkan wahyu dari Allah Swt. dan Allah-lah yang berhak untuk disembah, dan bahwa barang siapa yang mengharap bertemu dengan Allah maka hendaklah beramal baik dan tidak menyekutukan Allah.

Sumber: serambiminang.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*